Yuananggraeni’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Bersyukurnya aQ atas Teman2q November 16, 2008

Filed under: Uncategorized — yuananggraeni @ 7:08 am

teman,…..

Teman bukan sebuah kata yang hanya biasa kita dengar, teman adalah saidara di saat kita jauh dari orang tua ataupun saudara-saudara kita yang lain. Itulah yang baru aku rasakan setelah sekian lama berteman dengan bermacam-macam tipe oarng di dunia ini. teman memiliki bermacam-macam karakter yang tidak bisa disebut satu-satu misal, melankolis abis, perfeksionis banget, cerewet minta ampun, diem puoooLLLL, dan lain sebagainya,…

ya itulah teman,..

yang tidak dapat kita koreksi masing-masing kelemahannya, aku hanya bisa merasakan betapa uniknya mereka dengan segala kelebihan dan kelemahannya masing-masing. kelemahan seorang teman bukan untuk dikoreksi karena aku tidak punya hak untuk mengkoreksi, tapi aku hanya berhak untuk merasakan betapa keren kelebihan mereka yang mungkin aku tak punya.

subhanallah,….Allah menciptakan manusia dengan keunikan masing-masing….

yang dapat kusyukuri, betapa bersyukurnya aku atas teman yang Alalh berikan padaku

THANK’S ALLAH

 

Tinggalkan komentar